Archipelago Group Hotel; Group Hotel Terbaik yang Ada di Pulau Jawa

oleh

Archipelago Group Hotel

Menginap di sebuah hotel yang nyaman namun dengan tarif yang ramah di kantong adalah keinginan setiap orang yang bepergian ke luar kota atau ke luar negeri. Oleh sebab itu Archipelago Group Hotel menciptakan sebuah inovasi baru dengan merancang konsep hotel bertarif murah dengan desain minimalis namun tetap terlihat menarik dan pastinya nyaman untuk setiap tamu yang menginap di hotel tersebut.

Konsep hotel seperti itu dikenal dengan sebutan Fave hotel. Nah, berikut ini, ada beberapa fave hotel terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk tempat menginap, khususnya bagi Anda yang ingin bepergian ke kota-kota yang ada di Pulau Jawa.

Fave Hotel Diponegoro

Jika Anda sedang merencanakan liburan atau perjalanan bisnis ke kota Semarang, maka Fave Hotel Diponegoro ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu pilihan hotel untuk tempat menginap. Desain minimalis namun tetap terlihat menawan yang ditawarkan oleh hotel yang juga masih termasuk dalam jaringan Archipelago Group Hotel ini akan membuat Anda semakin merasa nyaman.

Bukan hanya fasilitas lengkap mulai WiFi gratis hingga perawatan spa saja yang bisa memanjakan Anda ketika menginap di hotel tersebut, namun juga lokasinya yang strategis karena terletak di pusat kota tepatnya di area simpang lima akan membuat Anda bisa bebas berwisata kuliner di kota Semarang. Fave Hotel Diponegoro menawarkan 2 type kamar, yaitu standard room dan deluxe room dengan kisaran tarif antara Rp. 400.000 hingga Rp.600.000.

Fave Hotel Solo Baru

Ingin menghabiskan waktu luang di Solo? Atau memang Anda sedang ada rencana perjalanan bisnis di Solo? Maka Fave Hotel Solo Baru ini tampaknya tepat untuk Anda jadikan sebagai tempat menginap.

Setidaknya ada 2 alasan utama yang menyebabkan hotel yang juga termasuk dalam jaringan Archipelago Group Hotel ini layak untuk Anda jadikan sebagai pilihan tempat menginap, yang pertama disebabkan karena tarif per malamnya yang tergolong sangat terjangkau.

Hotel ini menawarkan 2 type kamar, standard room dan superior room dengan tarif per malam berkisar antara Rp. 300.000 hingga Rp. 600.000 saja.

Meskipun memiliki tarif yang tergolong murah namun fasilitas yang disediakan pihak pengelola hotel ini tidak murahan, mulai dari WiFi gratis hingga perawatan spa bisa Anda nikmati di hotel ini.

Sementara itu, untuk alasan kedua disebabkan karena lokasinya yang cukup strategis, khususnya bagi Anda yang gemar belanja, sebab lokasi hotel ini dekat dengan Hartono Mall dan The Park.

Bukan hanya itu saja, lokasi hotel ini juga akan mempermudah Anda jika ingin berkunjung ke tempat-tempat menarik lainnya yang ada di Solo, misalnya seperti Pandawa Water Boom, Kampoeng Batik Laweyan, dan juga Museum Batik Danar Hadi.

Fave Hotel Adi Sucipto

Bila dibandingkan dengan hotel bintang 3 lainnya, tarif per malam Fave Hotel Adi Sucipto ini sangat ramah di kantong. Bayangkan saja, Anda hanya perlu mempersiapkan budget sekitar Rp. 400.000 hingga Rp 500.000 saja untuk per malamnya.

Meskipun tarifnya sangat terjangkau, bukan berarti hotel yang juga masih termasuk dalam jaringan Archipelago Group Hotel ini tidak menyediakan fasilitas yang memadai, malah sebaliknya, Anda akan tetap dimanjakan dengan berbagai fasilitas terbaik, diantaranya seperti layanan kamar, WiFi gratis, restoran & café, area merokok, parkiran mobil yang cukup luas, dan tak ketinggalan fasilitas perawatan spa.

Berbicara mengenai lokasinya, Fave Hotel Adi Sucipto ini terbilang memiliki lokasi yang cukup strategis, sebab ada banyak tempat menarik yang ada di sekitar hotel, diantaranya seperti Taman Balekambang, Gapura Makuta hingga Stadion kebanggaan kota Solo, yaitu Stadion Manahan.

Fave Hotel Bandara Tangerang

Sesuai namanya, maka tentu saja lokasi Fave Hotel Bandara Tangerang ini sangat dekat dengan bandara, bahkan bisa dibilang bukan hanya dekat, sebab lokasi hotel yang juga masih termasuk dalam jaringan Archipelago Group Hotel ini benar-benar ada di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Jadi, jika Anda termasuk orang yang cukup sibuk khususnya disebabkan karena perjalanan bisnis yang mengharuskan efisiensi waktu maka hotel ini merupakan hotel yang tepat untuk Anda pilih sebagai tempat menginap.

Kenyamanan dan kebersihan hotel sangat dijaga oleh pihak pengelola, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika menginap di hotel ini, mulai dari layanan kamar 24 jam, WiFi gratis, kedai kopi, restoran, laundry & dry cleaning hingga layanan porter bisa Anda nikmati.

Pada dasarnya, ketika Anda memutuskan untuk menginap di Fave Hotel Bandara Tangerang ini maka anda bisa tidur nyenyak sembari menunggu jadwal penerbangan tiba. Selain bisa dijadikan sebagai tempat akomodasi yang nyaman, hotel ini juga dapat Anda jadikan sebagai sarana penunjang keberhasilan kegiatan bisnis Anda, hal tersebut disebabkan karena, Fave Hotel Bandar Tangerang ini juga dilengkapi dengan fasilitas meeting room (ruang pertemuan).

Segala jenis fasilitas tersebut bisa Anda dapatkan jika Anda menginap di hotel ini, tarif per malamnya pun relatif terjangkau, tersedia 3 type kamar, yaitu standard room, superior room dan deluxe room yang kisaran harganya mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 800.000

Fave Hotel Hyper Square Bandung

Bandung seringkali dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata bagi mereka yang tinggal di Jabodetabek, alasannya sangat sederhana, jarak yang tidak terlalu jauh, udara yang sejuk dan terdapat banyak tempat wisata termasuk wisata belanja di kota tersebut. Oleh sebab itu, saat akhir pekan, terlihat cukup banyak wisatawan yang bertandang ke Bandung.

Tentunya, jika berlibur, Anda juga membutuhkan tempat untuk menginap, bukan? Nah, jika Anda saat ini sedang mencari hotel di Bandung yang nyaman dengan tarif per malam yang tidak terlalu menguras kantong, maka Fave Hotel Hyper Square Bandung ini cukup tepat untuk Anda jadikan sebagai pilihan tempat menginap.

Salah satu kelebihan dari hotel yang juga masih termasuk jaringan Archipelago Group Hotel ini adalah lokasinya yang sangat strategis, khususnya jika Anda ingin mencari oleh-oleh khas Bandung, misalnya saja seperti Brownies kukus Kartika Sari yang bisa Anda beli tanpa perlu naik alat transportasi, sebab hanya dengan berjalan kaki dari hotel maka Anda sudah bisa membawa pulang salah satu oleh-oleh khas Bandung tersebut.

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang bisa Anda dapatkan di hotel ini juga tidak mengecewakan, mulai dari WiFi gratis, LCD TV dengan channel satelit, layanan kamar hingga layanan laundry & dry cleaning dan juga perawatan spa  tersedia di hotel ini.

Terdapat 4 type kamar yang tersedia, yaitu standard room, deluxe room, executive room dan suite executive room. Anda cukup mempersiapkan budget di kisaran Rp. 500.000 hingga 1 jutaan Rupiah jika ingin menginap di hotel yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki, Bandung ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *